Rabu, 14 Januari 2009

Jembatan Poros Grobogan Menuju Lebak Ambrol

Oleh : Pujo Pujiono Sh
14-Jan-2009, 20:17:55 WIB - [www.kabarindonesia.com]

Akibat Curah Hujan Tinggi, Jembatan Poros Grobogan Menuju Lebak Ambrol

KabarIndonesia - Grobogan, Demikian di sampaikan oleh Camat Grobogan M Arif Efendi KA SH MM yang di dampingi oleh kepala desa Putatsari Marno dan Kepala Desa Teguhan Miftahul Handoyo setelah menghadiri pelantikan Pengawas Pemilu Lapangan(PPL) di pendopo Kabupaten Grobogan Rabu 14/1. Menurut Dendi loren panggilan akrabnya (wartawan-red) kepada HOKI bahwa jembatan itu awalnya di bangun oleh pemerintah desa karangrejo namun pada masa sekarang ini jalan jurusan grobogan lebak itu berikut jembatannya menjadi jalan kabupaten yang biaya perbaikannya melalui APBD kabupaten Grobogan. Masih menurut Dendi loren Pihaknya sebagai tangan panjang pemkab telah melaporkan tentang adanya peristiwa ini kepada Bupati Grobogan selanjutnya tinggal menunggu perbaikan dari atasannya itu.

Curah Hujan Tingi Jembatan yang berjarak 3 kilo meter dari pusat kota kecamatan Grobogan itu rusak sebagai akibat curah hujan tinggi sehingga alisan sungai menngerus sayap jembatan yang tidak memiliki kontruksi yang baik.Semula kerusakannnya kecil begitu dihantam derasnya aliran maka jembatan itu ambrol seluruhnya.

Pengalihan Alur lalu Lintas Arus lalu lintas pada jalur itu menjadi macet ,sehingga polsek Grobogan memasang rambu lalu lintas untuk melaui jalur alternatif lebak tanggungharjo mayahan purwodadi baru grobogan. Hali itu memang terlalu jauh namun demikan dapat menjadi solusi sementara mengatasi kemacetan,jelas Dendi Loren mengakiri perbincangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar